Business

Rabu, 30 September 2015

Milik siapa jalanan Indonesia ???

22.25

Jalan merupakan sarana utama yang sangat dibutuhkan dan pernahkan terlintas di benak anda bahwa jalanan Indonesia milik siapa?. Dari desa sampai ke kota anda melihat banyak produk asing yang berada di jalan-jalan seperti kendaraan bermotor dan mobil mungkin tidak pernah ditemukan yang asli merek dari Indonesia.
jika dipikir-pikir mengapa kita tidak memanfaatkan potensi di sektor ini untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Andaikan saja jika kita memiliki pabrik untuk produksi kendaraan bermotor bayangkan dampaknya terhadap perekonomian. Meningkatnya taraf hidup masyarakat pasti akan terasa dengan terserapnya lapangan kerja yang otomatis berdampak terhadap penurunan kemiskinan dan lain sebagainya.
Mengapa kita hanya menjadi penonton dan hanya melihat orang-orang asing menguasai jalan-jalan kita dan produk kita tidak mampu bersaing.
siapa yang salah ketika jika nantinya kita malah akan sangat bergantung terhadap pihak asing dalam kegiatan perekonomian kita. Alangkah baiknya apabila kita secara perlahan mengembangkan produk yang sangat potensial dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi meningkatkan perekonomian kita sendiri.
jika kita mau dan sedikit demi sedikit kita bisa mengembangkan sektor otomotif kita agar suatu saat jalanan menjadi milik kita

0 komentar

Featured Video

Featured Video

Breaking News

Sponsor